Feb 21, 2014

Trading Cryptocoin dengan Poloniex
Trading Cryptocoin dengan Poloniex - Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cryptocoin. Yang akan saya posting kali ini adalah Poloniex, salah satu situs Trading sekaligus menyiapkan berbagi macam cryptocoin yang ada (termasuk Bitcoin dan Litecoin). Tanpa basa-basi lagi silahkan simak tutorialnya. :D
1. Daftar di Poloniex dan pastikan konfrimasi e-mail dahulu
2. Setelah konfrimasi silahkan login dan masuk di tab "Balances", tunggu beberapa saat karena proses Generating wallet cryptocoin sedang berlangsung
3. Setelah selesai silahkan memulai trading

Untuk cara trading cryptocoin sebagai berikut
1. Pastikan login dahulu dan masuk ke tab "Exchange"
2. Pilih jenis cryptocoin yang akan ditradingkan disebelah kanan dan klik yang akan ditrading. Contohnya seperti dibawah ini
3. Masukkan jumlah saldo yang ingin ditradingkan. Saya mengambil contoh trading BTC/PMC
Keterangan:
a. Lowest Ask: harga penawaran (Sell Orders) paling rendah
b. Highest Bid: harga permintaan penawaran (Buy Orders) paling tinggi
c. Price: harga dalam satuan Bitcoin (BTC)
d. Amount: jumlah yang akan dijual/beli
Agar hasil memuaskan, beli cryptocoin dengan harga serendah-rendahnya lalu tunggu sampai harga jualnya lebih tinggi daripada harga beli waktu membeli cryptocoinnya

Hasil trading yang saya lakukan sampai tanggal 21/02/2014
Untuk mendapatkan cryptocoin yang lainnya akan saya posting dipostingan selanjutnya

{ 1 komentar... read them below or add one }

>
<

Widget

Translate

- Copyright © 2013 Bayu Setya Ajie - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -