Nov 10, 2013

Cara Mendapat Dollar hanya dengan Menulis Artikel
Cara Mendapat Dollar hanya dengan Menulis Artikel - Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang Cara Mendapat Dollar hanya dengan Menulis Artikel yang hanya mempunyai syarat minimal dalam satu artikel membutuhkan 400 karakter dan menggunakan Bahasa Inggris. Kalau soal Bahasa Inggris dan artikel yang dibuat Anda bisa membuat sendiri atau copy paste dari situs lain yang penting menggunakan Bahasa Inggris. Untuk payout minimal $25, saya sendiri belum payout karena baru mendapat $5. Untuk keterangan harga dari setiap artikel dapat dilihat dibawah ini.
View : $0,01 x jumlah posting x view = $
Like : $0,01 x jumlah posting x like = $
Comment:$ 0,01 x jumlah posting x comment = $
Sebagai contoh cara membayarnya seperti ini
View : $0,01 x 5 x 20 = $1
Like : $0,01 x 5 x 20 = $1
Comment: $0,01 x 5 x 10 = $0,5
Lumayan bukan? saya baru bebrapa hari saja sudah $5, padahal saya hanya aktif 2 hari saja. Setiap hari dibatasi 20 posting saja. Dan disini ada beberapa kategori posting seperti forum diskusi. Bagaimana, apakah Anda berminat? Apabila berminat silahkan klik link ini http://goo.gl/zYwju9

{ 2 komentar... read them below or Comment }

  1. waduh, saya ga bisa bahasa inggris.
    pakai bahasa indonesia bisa ga ya?

    ReplyDelete
  2. Wah manteb nih artikel , tapi scam gak yah ? jadi ragu ragu .

    ReplyDelete

>
<

Widget

Translate

- Copyright © 2013 Bayu Setya Ajie - DJogzs - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -